Berita

Published on May 29th, 2017 | by redaksi

0

Untuk Sosialisasikan Daging Beku, Pemkot Bandung Siapkan Kampanye Kreatif

Pemkot Bandung akan mensosialisasikan daging sapi beku yang memiliki kualitas sama dengan daging segar. Seperti diketahui daging sapi beku ini juga memiliki harga yang jauh lebih murah.

“Saya akan kampanye daging beku ya karena harga daging sapi beku ini hanya Rp 80 ribu per kilogram dibanding sapi yang langsung dipotong Rp 120 ribu per kilogram. Kita akan kampanye kreatif menunjukkan bahwa daging beku itu sama aja. Jadi ini hanya masalah edukasi persepsi,” ungkap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Emil begitu ia akrab disapa menambahkan, untuk menekan tingginya harga komoditas yang disebabkan panjangnya jalur rantai distribusi, pihaknya juga berencana menggunakan pendekatan teknologi. Sehingga masyarakat yang akan membeli komoditas cukup pesan lewat aplikasi.

“Saya akan memulai sebuah proses dimana warga Bandung bisa beli beras langsung ke petani melalui handphone. Kayak go food lah kira kira begitu tapi yang dibeli adalah beras. Supaya memotong harga yang terlalu berlebihan yang diatur oleh kartel,” ungkapnya dilansir laman resmi Pemkot Bandung.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis