Berita

Published on November 4th, 2016 | by redaksi

0

Taman di Bawah Flyover Cimindi Harus Segera direvitalisasi Pemkot Bandung

Endang sebagai Kepala Bidang Pertamanan DKP Kota Cimahi, meminta Pemkot Bandung segera menunjukkan keseriusannya dalam merevitalisasi kawasan perbatasannya dengan Cimahi khususnya taman dibawah flyover Cimindi yang menjadi wilayah Kota Bandung.

Endang menyatakan bahwa pihaknya sudah beberapa kali meminta Pemkot Bandung untuk sesegera merevitalisasi taman di bawah fly over Cimindi yang menjadi wilayah Kota Bandung.

“Dulu itu kan sudah ada kesepakatan dengan Pemkot Bandung mengenai penataan taman di bawah fly over Cimindi,” kata Endang, Rabu (2/11/2016) melansir laman Pemerintah Kota Cimahi.

Tetapi, kata Endang, hingga saat ini Pemkot Bandung sama sekali belum mendindaklanjuti kesepakatan tersebut. Bahkan, ketika terakhir kali menyambangi Pemkot Bandung, mereka belum juga memiliki kepastian soal revitasliasi taman yang menjadi wilayah Kota Bandung.

Menurut Endang, belum adanya penataan di kawasan tersebut berimbas langsung ke Cimahi. Pasalnya masyarakat masih ada yang menyangka bahwa wilayah tersebut masih menjadi bagian Kota Cimahi.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#cimahi
,
#cimindi
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil
,
#tamantematik


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis