Berita

Published on November 24th, 2016 | by redaksi

0

SOSIOLOG : ANGKOT JANGAN KALAH DARI OJEK ONLINE

Ari Ganjar seorang Sosiolog meminta agar angkutan kota (angkot) di Kota Bandung jangan kalah saing dari ojek daring (online), oleh karena itu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung harus berinovasi meningkatkan daya tarik angkot.

“Langkahnya adalah mengubah citra dan pelayanan angkot, karena akan sia – sia segala imbauan Pemkot Bandung untuk meminta masyarakat menggunakan angkot jika citra dan pelayanannya masih buruk,” ucap Ari saat berbincang dalam program Talk Show Kontroversi di 107,5 PRFM, Selasa (22/11/2016).

Ari juga memberi saran untuk Pemkot Bandung meningkatkan daya tarik angkot, yaitu dengan melihat kebutuhan masyarakat kota saat ini, agar dapat memberi kepercayaan kepada penumpang menggunakan angkot.

“Supir angkot cenderung tidak benar, ugal – ugalan, bahkan sering mabuk, harus ada yang membuat penumpang yakin bahwa si supirnya dapat dipercaya, misalnya dengan diberikan pelatihan dan menempatkan kartu pengenal supir didalam angkot, jadi kalau wajahnya berbeda dengan kartu pengenal, penumpang bisa menolak naik, pengelola angkot juga harus jelas siapanya, nanti kalau terjadi apa – apa, kita bisa menuntut pengelola,” ungkapnya.

Tags:

#angkot
,
#angkotbandung
,
#ojekonline


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis