Berita

Published on January 3rd, 2017 | by redaksi

0

SISTEM DISTRIBUSI MASIH DIBENAHI PDAM KOTA BANDUNG

Beberapa pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung kerap mengeluhkan debit air yang mulai menipis Semenjak curah hujan menurun, sehingga beberapa aktivitas atau kebutuhan yang memerlukan air sedikit terganggu.

Menanggapi keluhan tersebut, Direktur Utama PDAM Kota Bandung Sonny Salimi, memastikan bahwa hingga saat ini kapasitas produksi PDAM masih dalam tahap normal. Namun, ia mengatakan, mungkin saja hal tersebut dirasakan pelanggan karena kebutuhan yang meningkat disaat sumber air lainnya kering.

“Kalau dari sisi kapasitas produksi masih normal-normal saja,” ungkap Sonny.

Namun, Sonny mengakui, gangguan-gangguan soal distribusi saat ini masih terus terjadi. Ia juga mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pembenahan terkait sistem distribusi yang memang dinilai tidak mudah.

“Kalau ada gangguan-gangguan sistem distribusi itu dimungkinkan, banyak hal yang bisa mempengaruhi pendistribusi seperti penyumbatan, kebocoran, pipa-pipa yang sudah tua dan beberapa pekerjaan teknis yang menganggu pipa PDAM,” terang Sonny.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#pemkot
,
#pemkotbandung


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis