Berita

Published on July 27th, 2016 | by redaksi

0

Ridwan Kamil Minta Panpel Ganti Semua Kerusakan Stadion GBLA

Persib Bandung diizinkan menggunakan Stadion GBLA saat menjamu Persela Lamongan, pada lanjuta laga TSC, Jumat (29/7) nanti.

Pasca adanya laporan miring banyaknya mobil yang parkir di dalam tol saat Persib lawan Persija beberapa waktu lalu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta seluruh stakeholder memperbaiki kinerja.

“Yang pertama banyaknya laporan kurang baik dalam penyelenggaraan Persib lawan Persija terkait parkir di tol, padahal dalamnya masih luas tapi banyak orang parkir di depan, sementara belakang dan tengah itu masih luas ini karena manajemen parkir yang kurang baik,” ujar Ridwan Kamil ketika rapat dengan para stakeholder.

Selain itu, masyarakat mengeluh banyak penonton yang tidak bertiket naik ke atas kursi hingga menyebabkan beberapa kursi rusak.Oleh karena itu, Ridwan Kamil memberikan beberapa arahan, antara lain Panitia Pelaksana harus mengganti semua kerusakan yang diakibatkan oleh pertandingan Persib melawan Persija

“Panpel harus menggati semua kerusakan karena pertandingan dan panpel sudah menyetujui,” ungkap Ridwan Kamil.

Selanjutnya dia memberikan waktu dalam waktu dekat ini agar penjualan tiket dapat melalui sistem online. Ridwan Kamil berharap tidak ada penjualan tiket berbentuk fisik yang harus mengantri yang dapat memberi peluang kepada calo untuk menjual tiket dengan harga berkali lipat.

“Dalam waktu deket penjualan tiket harus online tidak ada warga yang mendapatkan hak ini itu,semuanya online,” papar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun meminta Viking dan Bomber atau bobotoh melakukan kampanye di media sosial agar mengimbau para penonton untuk taat aturan agar tidak berdiri, menjaga kebersihan dan tidak memaksakan datang jika tidak punya tiket.

“Saya arahkan kepada viking atau bobotoh agar mengkampanyekan agar menjaga ketertiban,” jelas Ridwan Kamil.

Yang terakhir Ridwan Kamil meminta, pengelolaan parkir akan dilakukan oleh Pemkot Bandung dimana warga boleh menjadi tim yang mengurusi parkirnya.

“Parkir akan dikelola oleh Pemkot Bandung tidak akan diserahkan kepada warga,jadi yang mengelolanya Dispora tapi yang menjadi tukang parkir dan yang lainnya boleh ormas yang bisa diberdayakan,” jelasnya.

Ridwan Kamil juga meminta Dishub agar memastikan tidak akan terjadi lagi penumpukan mobil di jalan tol seperti yang terjadi pada Sabtu lalu. “Saya meminta Dishub agar manajemen arus lalu lintas harus dikordinasikan,” tandasnya. (mur)

Sumber : Pojok satu

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#GBLA
,
#persib
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis