Berita

Published on April 22nd, 2015 | by redaksi

0

Ridwan Kamil Ajak Warga Bandung Sambut Tamu Negara

BANDUNGJUARA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) mengajak warga Bandung untuk ikut meramaikan rangkaian acara Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) yang puncaknya akan diselenggarakan pada Jumat (24/4/2015). Emil menyebutkan, ini yang bisa dilakukan warga.

“Warga Bandung, dipersilakan untuk menyambut para kepala negara. Mulai dari kedatangan melewati Jalan Pajajaran – Jalan Wastukencana – Jalan Merdeka – Jalan Lembong dan Jalan Tamblong,” ujar Emil saat ditemui usai jumpa pers Asia Africa City Summit 2015 di Hotel Trans Luxury Bandung, Jalan Gatot Subroto, Selasa (21/4/2015).

Selain itu, warga diminta menyambut saat rombongan melewati Pasar Baru di Jalan Otto Iskandardinatta. Saat itu, rombongan akan bergerak dari Gedung merdeka ke kediaman Gubernur Jabar untuk jamuan makan siang.

“Atau pukul 3 sore, saat akan pulang, akan melewati Jalan Kebon Kawung, Jalan Pasir Kaliki dan Jalan Pajajaran,” sebutnya.

Emil meminta agar warga tetap tertib dan menjaga kerapihan dan kebersihan saat menyambut para tamu negara. Peringatan KAA ke-60 tahun ini menjadi kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Kota Bandung setiap 10 tahun sekali.

sumber: detik

Tags:

#Bandung
, ,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis