Berita

Published on November 30th, 2016 | by redaksi

0

Rencana Pembuatan 8 Danau Retensi Dibeberkan Ridwan Kamil

Walikota Bandung Ridwan Kamil Yang akrab dipanggil Emil ini mengatakan bahwa di tahun 2017 mendatang Pemkot akan membangun 8 danau atau kolam retensi untuk memarkir air saat hujan. Hal tersebut dikatakan Emil melalui akun instagram pribadinya, Selasa (29/11/2016).

Delapan danau retensi tersebut akan dibangun di Jalan Babakan Jeruk, Jalan Bima, Sirnaraga, Pagarsih, Cigadung, Cikutra, Gedebage dan Sarimas.

Selain itu, Emil mengatakan, pihaknya juga akan membangun basement air di sepanjang jalan Pagarsih. Pembuatan danau tersebut, tak lain adalah upaya untuk mengantisipasi banjir yang kerap terjadi di Kota Bandung di musim penghujan.

” Warga Bandung, di tahun 2017 Pemkot Bandung akan membangun 8 danau/kolam retensi air untuk memarkir air saat hujan, termasuk membangun basement air di sepanjang jln Pagarsih dan 1 danau oleh propinsi untuk mengurangi potensi banjir. Semoga lancar dan Bandung semakin membaik,” kata Emil seraya menambahkan hastag #TerusBerupaya.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#pemkot
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis