Berita

Published on March 27th, 2017 | by redaksi

0

Penghargaan Anugerah Pajak Dijagokan Diraih Ujungberung

Lapangan Samsat Keliling di halaman Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung ditinjau Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial. Peninjauan seiring dengan gelaran penilaian anugerah Wajib Pajak yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) provinsi Jawa Barat.

Oded mengaku optimis pelayanan samsat keliling di Kecamatan Ujungberung dapat meraih penghargaan dari Bapenda Jabar.

“Alhamdulillah, disampaikan berdasarkan kepala samsat Bandung 3 Kecamatan Ujung Berung ini diusulkan untuk menjadi nominasi Anugerah Pajak,” ujar Oded.

Ia juga berharap Anugerah Wajib Pajak yang diselenggarakan Provinsi Jabar ini bisa memotivasi warga masyarakat, khususnya yang tinggal di Kota Bandung untuk taat pajak.

“Program anugerah pajak yang diselenggarakan Bapenda Jabar ini adalah program yang luar biasa, tentunya kita ingin agar masyarakat menjadi termotivasi untuk taat pajak,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Pelayanan Pajak Samsat 3 Kota Bandung, Eem menuturkan, kompetisi penghargaan ini terbagi menjadi tiga kategori.

“Kategori Kecamatan terbaik Se-Jawa Barat yang diikuti 112 Kecamatan, Kategori Kabupaten /Kota yang akan didapatkan 3 walikota berpestasi, serta Kategori untuk Penggerak pajak 55 unit kendaraan Bermotor Jenis N-Max,” ungkapnyaa.

Eem pun mengucapkan apresiasi kepada seluruh warga Kota Bandung terutama Kecamatan Ujung Berung yang taat pajak.

“Saya berterimakasih kepada warga Ujungberung yang taat pajak sudah hampir 7.247 kendaraan taat pajak di halaman Ujungberung ini,” tandasnya.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#oded
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis