Berita

Published on April 3rd, 2017 | by redaksi

0

Pengemudi Sebut Tidak Efektif Soal Sosialisasi Angkot Pintar

Didi Ruswandi sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung memberi informasi bahwa dalam waktu dekat ini, akan hadir angkot online yang bisa dipesan melalui aplikasi smartphone layaknya angkutan berbasis aplikasi online. Didi menuturkan, saat ini Dishub masih melakukan persiapan untuk peluncuran yang rencananya bakal digelar pekan depan bersamaan dengan peluncuran angkot pintar.

“Dari Kopamas (koperasi angkutan masyarakat), sudah 20 angkot siap, Kobanter (Koperasi Bandung Tertib) semua angkot pintar sudah mau masuk online. Jumlahnya ada 15,” kata Didi.

Menanggapi hal tersebut, Eme Kasma sebagai Koordinator angkot Kelapa-Dago menilai, jika sosialisasi mengenai angkot pintar ini belum tepat sasaran. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya para pengemudi yang belum mengetahui tentang rencana peluncuran angkot pintar tersebut.

“Sebetulnya menurut saya ini terlalu cepat, sosialisasi di lapangan belum tepat. Harusnya pemerintah harus intens sosialisasi terutama pada pengusaha angkutan umum jadi biar nyambung,” ungkap Eme Kasma

Nantinya angkot pintar tetap menggunakan tarif reguler dan di setiap angkot pintar akan ada Kartu Pengenal Pengemudi serta tertera nomor hotline pengaduan yang bisa digunakan masyarakat.

Tags:

#angkot
,
#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis