Berita

Published on May 23rd, 2017 | by redaksi

0

Pemkot Bandung Imbau Masyarakat Jangan Panik Karena Harga Mulai Naik

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan sejumlah harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) di kota Bandung sudah mulai menunjukan kenaikan. Hal tersebut tentunya membuat kepanikan di kalangan masyarakat. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pangan dan Pertanian meminta masyarakat agar tetap tenang menyikapi kenaikan ini.

“Kami imbau supaya dalam menghadapi bulan Ramadhan ini tidak ada “panic buying” atau berlebihan artinya beli lah komoditas yang sesuai kebutuhan,” ujar Elly Wasliah sebagai Kepala Dinas Pangan dan Pertanian.

Imbauan senada juga disampaikan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Menurut Elly bila masyarakat dibuat panik oleh kenaikan ini, maka harga sejumlah komoditas tersebut akan susah turun.

“Kemarin ada himbauan dari Pa Wali supaya tidak berlebihan dalam belanja agar kenaikan ini tidak terlalu signifikan dan lekas turun,” pungkasnya.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil
,
#smartcity


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis