Berita

Published on June 7th, 2016 | by redaksi

0

Pemkot Bandung Bongkar PKL Selama Ramadhan Hingga Idul Fitri

Selama Ramadhan hingga Idul Fitri Pemerintah Kota Bandung akan melakukan penggusuran Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di atas trotoar. Menurut Wakil Walikota Bandung, Oded M Daniel, Pemkot Bandung dalam hal ini Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan melakukan pembongkaran secara paksa  kepada PKL yang dengan sengaja berjualan di atas trotoar, khususunya yang berada di zona merah.

“Bagi para PKL yang berani-berani berjualan diatas trotoar terutama dilokasi zona merah, dipastikan bakal dibongkar paksa oleh Satpol PP, bukan hanya pengusiaran namun pembongkaran paksa,” kata Oded seperti dilansir dari situs Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Senin (06/06).

Oded mengatakan aturan ini sebagai bentuk konsisten Pemkot Bandung dalam menegakkan aturan (Peraturan Daerah) karena jika dibiarkan mereka akan kembali datang.

Pihaknya sudah melakukan evaluasi, pertama untuk PKL di Jalan Dayangsumbi sudah 80 persen dan diharapkan bisa secepatnya direlokasi, kemudian di Jalan Purnawarman ada beberapa hal yang masih diperdebatkan yaitu masalah listrik dan air, namun sudah dikoordinasikan dengan PDAM dan PLN.

Penulis : Azis Ahamad Ginanjar

Sumber : PRFM

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#oded
,
#pemkot
,
#pemkotbandung
,
#PKLbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis