Berita

Published on June 23rd, 2016 | by redaksi

0

Pasien Sebut Terima Kasih Pak Bupati, Ridwan Kamil Hanya Tersenyum

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengisi bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan sosial, salah satunya adalah mengunjungi rumah sakit di Kota Bandung untuk memberi dukungan moril kepada para pasien.

“Mulai hari ini sampai lebaran nanti saya ingin memberikan kebahagian di bulan Ramadan kepada orang yang dirawat di rumah sakit khusus kelas tiga,” ujar Emil sapaan Ridwan Kamil saat menjenguk hari perrtama di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rabu (22/6/2016) sore.

Emil berharap pasien yang dikunjungi bisa menyemangati yang sakit yang mungkin lebarannya tidak di rumahnya dengan suasana batin yang sedih bisa terhibur.

Emil menyapa, menyalami pasein dan memberikan uang.

“Ini untuk lebaran, sabar ya, semoga cepat sembuh,” ujar Emil sambil menyelipkan amplop berisi uang ke tangan pasien.

Reaksi pasien dan keluarganya yang dikunjungi beragam, mulai dari yang hanya tersenyum, bengong, menyalami sampai minta foto selfie.

Pasien yang dijenguk Emil ternyata sebagian bukan warga Bandung sehingga tidak mengenalnya seperti saat menyapa Rina warga Cilame Padalarang.

Saat diberi uang spontan Rina berucap. “Terima kasih Pak Bupati, ” ujarnya.

Emil hanya tersenyum mendapat panggilan pak bupati.

Emil rencananya akan mengunjungi rumah sakit yang ada di Kota Bandung namun tidak seluruh pasien bisa dikunjungi hanya bisa , setiap harimengunjungi 15-20 pasien.

Kunjungan Emil tidak hanya membuat keluarga pasein terlihat senang bisa foto bareng orang nonor satu di Kota Bandung tapi perawat dan dokter ikut beramai-ramai foto selfie. (tsm)

Sumber : Tribun Jabar

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#pemkot
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil
,
#smartcity
,
#walikota


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis