Berita

Published on May 22nd, 2017 | by redaksi

0

Menjelang Ramadhan, Satpol PP Kota Bandung Fokuskan Tindak PKL Musiman

Menjelang datangnya bulan Ramadhan, Satpol PP Kota Bandung tengah memfokuskan diri untuk menindak para pedagang kaki lima (PKL) musiman. Seperti diketahui Kota Bandung sendiri biasanya kerap menjadi sasaran pedagang musiman maupun pengemis dari berbagai daerah. Bila tak diatur, keberadaan pedagang musiman maupun pengemis, dapat mengganggu arus lalu lintas di sekitar tempat mereka beroperasi.

“Kami sudah merencanakan untuk gelar pasukan, Kamis nanti dibantu TNI, Polri, dan LSM di Alun-alun. Apalagi ini untuk mengatasi membludaknya PKL. Memang saat ini sudah ada beberapa dan sudah kami tindak, banyak PKL baru,” ujar Dadang Iriana sebagai Kepala Satpol PP Kota Bandunga.

Dadang menambahkan, upaya lain untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan kali ini sudah dilakukan oleh pihaknya beberapa waktu lalu dengan menjaring para pekerja Seks Komersial (PSK). Tak hanya itu saja, terkait dengan tempat hiburan dan juga keberadaan Minuman Beralkohol (minol) juga tak luput dari perhatiannya untuk segera dilakukan penindakan dalam beberapa waktu ke depan.

“Untuk kegiatan sudah ada pembagian tugas. Kami fokus ke PSK dan PKL dan tempat hiburan juga minol yang akan kita amankan jelang Ramadhan kali ini,” pungkasnya.


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis