Berita

Published on April 26th, 2017 | by redaksi

0

Menanggapi Keluhan Warga, Kobanter Akan Ubah Citra Angkot

Adanya keluhan warga pengguna transportasi angkutan kota (angkot) menjadi perhatian pihak kobanter. Dadang Hamdani sebagai Ketua Kobanter yang Baru menyadari bila hingga saat ini para pengemudi angkot di Bandung kerap merugikan masyarakat seperti ugal-ugalan ataupun menunggu penumpang (ngetem) yang terlalu lama. Untuk itu ia mengaku siap dalam mengubah citra para pengemudi angkot ini.

“Kami siap mengubah image dan memberikan service yang baik untuk melayani masyarakat, agar program pemerintah juga terjaga. Memang kami diberi tugas memperbaiki hal ini. Makanya kami sedikit-sedikit sedang melakukannnya,” ungkap Dadang

Disinggung mengenai masih banyaknya angkot yang ngetem dengan jangka waktu lama, Dadang menjelaskan hal itu terjadi dikarenakan minat masyarakat dalam menggunakan transportasi publik masih sangat minim.

“Ini persoalan ngetem penumpangnya saat ini memang tidak ada nyaris minim sekali. Karena di kota Bandung itu demandnya lebih banyak daripada supplai,” tambahnya.

Guna mewujudkan transportasi pubilk yang baik, tentunya pihak kobanter pun tengah berupaya dengan memberikan pelatihan kepada para pengemudi angkot ini. Selain itu lanjut Dadang, pihaknya bersama pemkot Bandung pun terus melakukan inovasi seperti menghadirkan angkot pintar dan angkot keliling bandung (angklung).

“Kalau misalnya penumpang ingin tepat waktu dan tidak ngetem, nantinya penumpang banyak pilihan, kita sediakan angklung dan juga angkot pintar,” pungkasnya.

Tags:

#angkot
,
#Bandung
,
#bandungjuara
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis