Berita

Published on January 5th, 2017 | by redaksi

0

LAPAK BARU SIAP DITEMPATI PKL KOSAMBI

Tempat baru untuk berjualan Akan ditempati para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menghuni Jalan Ahmad Yani atau tepatnya yang berada di daerah Kosambi. Hal tersebut disampaikan oleh Humas PD Pasar Bermartabat Kota Bandung M. Rizal Faisal.

Rizal mengatakan, para PKL tersebut sudah bisa menggunakan tempat baru yang disediakan pemkot Bandung dalam 2 hari kedepan. Ia menuturkan seharusnya para PKL tersebut sudah bisa menggunakan lapak baru hari. Namun, karena ada sebgaian para pedagang yang pulang kampungjadi rencana tersebut mengalami pengunduran jadwal.

“Harusnya hari ini sudah melakukan penempatan sesuai kespakatan awal, tetapi karena memang satu kebersamaan yang kami tawarkan pada meraka, jadi ada yang kebetulan pulang kampung, jadi dalam 2 hari ke depan para pedagang bisa menempati tempat secara utuh”, ungkap Rizal.

Saat ditanya soal pembengkakan jumlah PKL kosambi, Rizal membantahnya. Ia menuturkan, pihaknya sudah mendata jumlah PKL tersebut sebelum relokasi yang dilakukan oleh pihaknya.

“Kita sudah lihat jadi awal kita komunikasi kita sepakati jadi tidak ada yang namanya daftar tambahan baru. Jadi saat kita lakukan di lapangan kita tanya kiri kanan jangan sampai kita bikin yang baik akhirnya mereka mengaku ngaku PKL”, tegasnya.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil
,
#smartcity


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis