Berita

Published on January 5th, 2015 | by redaksi

0

Kontraktor Tidak Tepat Waktu, Emil Pun Berikan Denda

BANDUNGJUARA – Selain memperbaiki trotoar di Jalan Braga dan RE Martadinata, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung juga memperbaiki trotoar di samping Balai Kota, Jalan Merdeka, Bandung. Perbaikan di lokasi ini pun sudah melebihi target beres pada Desember lalu.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sudah memberi hukuman kepada kontraktor yang menangani perbaikan sungai dan trotoar disamping kantor kerjanya itu. Menurut pria yang akrab disapa Emil itu, Pemkot Bandung memberikan waktu namun dengan syarat mendapatkan denda.

“Kalau yang Merdeka (Jalan Merdeka), akan beres tapi hanya waktunya aja ga memungkinkan pas, tapi dia didenda setiap hari sekian permil, uang kontraknya berkurang, 50 hari maksimal,” ujar Emil saat ditemui di Gedung Serbaguna Rw 04 Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Minggu (4/1/2015).

Emil menjelaskan, ada dua prosedur yang diberkan Pemkot Bandung terhadap kontraktor-kontraktor yang lalai dalam mengerjakan proyek-proyek Pemkot Bandung. Pertama, diputus kontrak dan langsung blacklist atau dilanjutkan namun dengan denda tiap harinya.

“Dia lambat karena waktu ada mekanismenya itu terus dikerjakan tapi sambil didenda , kalau misalkan kerjaannya disinyalir ga akan beres kalau pun ditambah waktu, itu putus kontrak dan langsung di blacklist,” kata Emil. (cr1)

sumber: tribun

Tags:

#denda
,
#kontraktor


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis