Berita

Published on December 9th, 2014 | by redaksi

0

Kendaraan Tanpa Tong Sampah siap-siap kena denda Rp 250 ribu

BANDUNGJUARA – Bagi Anda yang akan masuk Kota Bandung, harus waspada. Hari ini akan ada razia kendaraan tanpa tong sampah di titik-titik masuk kota. Bila kedapatan melanggar, siap-siap kena denda Rp 250 ribu.

“Evaluasi kemarin razia di balai kota, masih banyak kendaraan yang tanpa tong sampah. Jumlahnya tidak saya pegang, tapi cukup banyak. Ya lumayan untuk memberi daya kejut,” ujar Pelaksana tugas sementara (Plt) Kepala Satpol PP Kota Bandung Meivi Adha Krisna saat dihubungi melalui telepon, Selasa (9/12/2014).

Untuk hari ini, kata dia, Satpol PP akan berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung untuk menggelar razia di titik-titik masuk Kota Bandung, seperti Ledeng, Moch Toha, dan Cimindi.

“Ini sedang kita bicarakan. Insya Allah hari ini kita akan laksanakan,” ujar Meivi.

Ia berharap razia rutin denda sampah ini bisa menjadi informasi yang menyebar dari mulut ke mulut. “Ke depan, semua mobil yang melintas Kota Bandung wajib memiliki tong sampah,” katanya.

Soal sosialisasi yang dianggap minim, Meivi membantahnya. Menurutnya sebelum tanggal 1 Desember sudah dilakukan sosialisasi. Bahkan pelaksanaan denda selama sepekan kemarin yaitu sejak tanggal 1hingga 7 Desember dilakukan dengan cara preventif.

“Baru kemarin kita lakukan tindakan tegas,” katanya.

sumber: detik

Tags:

#denda
,
#kendaraan
,
#tongsampah


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis