Berita

Published on April 3rd, 2017 | by redaksi

0

Inilah Jersey Baru Persib Bandung

Untuk kompetisi Liga 1 musim ini, Selain memperkenalkan para pemain, Persib Bandung juga melaunching jersey terbarunyaa. Dari tampak depan, jersey Persib memiliki warna dan corak yang berbeda. Untuk jersey home, Persib masih memilih warna biru, namun coraknya kali ini tidak berwarna putih melainkan gold atau emas. Sementara itu, untuk jersey away, Persib kembali memilih warna putih dengan corak biru.

Bukan hanya warna dan corak jersey yang berbeda, beberapa logo baru dari sponsor pun terlihat. Musim ini Persib memiliki dua logo baru di bagian depan jersey, yakni Permata Bank Syariah dan Go-Jek. Permata Bank Syariah berada di dada bagian bawah. Sementara Go-Jek di dada atas.

Secara keseluruhan, ada 14 brand yang menjadi mitra kerja bersama Persib. Mereka adalah Indofood, DATSUN, Permata Bank, IM3 Ooredoo, Kopi ABC, FWD, Sportama, Go-Jek, Corsa, Achilles, Indaco, Panther, ISMC dan 964 FM.

Tags:

#persib
,
#persibbandung


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis