Berita

Published on May 19th, 2017 | by redaksi

0

HARI INI KOTA BANDUNG AKAN RESMIKAN TAMAN RADIO

Untuk Pertama kalinya di Indonesia bahkan di dunia, Pemerintah Kota Bandung bersama PRSSNI Jabar, hari ini Jumat (19/5/2017) akan meresmikan taman radio di kawasan Dago. Taman Radio hadir di Kota Bandung atas pemikiran pegiat radio-radio di Jawa Barat yang terus berkembang dan didukung oleh Pemerintah Kota Bandung.

Ketua OC peresmian taman radio, Roni Pathoroni mengatakan, acara peresmian yang akan berlangsung dari pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB besok juga kemungkinan akan dihadiri oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

“Acaranya terbuka untuk umum. Mohon maaf juga apabila besok arus lalu lintas di Dago mengalami gangguan karena acara peresmian taman Radio, maaaf juga bagi para pengunjung yang tidak terlayani besok,” ungkap Roni.

Roni menerangkan, nantinya taman radio bisa dimanfaatkan oleh para pegiat radio se-Jabar khususnya yang ada di Kota Bandung untuk bertukar ilmu, mengadakan pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan dunia broadcast dan menjadi fasilitas belajar bagi masyarakat umum.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil
,
#tamanradio
,
#tamantematik


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis