Berita

Published on May 22nd, 2017 | by redaksi

0

Gedung Kesenian Termegah Se-Nusantara Akan Dibangun di Cikutra

Pada Agenda tahunan Jawa Barat Travel Exchange (JTX) ke-19 yang telah digelar pada 17- 19 Mei 2017. Ajang promosi pariwisata tersebut merupakan acara temu pembeli para tour operator mancanegara dengan penyedia jasa wisata lokal. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan, pihaknya terus bebenah diri untuk memperbaiki potensi, pelayanan dan fasilitasi pariwisata.

“Jawa Barat akan segera membangun Gedung Kesenian, yang diperkirakan akan menjadi gedung kesenian termegah di Nusantara. Diharapkan nantinya gedung kesenian yang akan dibangun di daerah Cikutra Bandung tersebut akan menjadi landmark baru dan akan menambah potensi kunjungan wisata ke Jawa Barat lagi,” ungkap Aher dikutip laman resmi Pemprov Jabar.

Selain itu, lanjutnya, Jawa Barat pun tengah mengembangkan kawasan Ciletuh –Pelabuhan Ratu di Sukabumi yang ditargetkan menjadi UNESCO Global Geopark. Luas Geopark Ciletuh –Pelabuhan Ratu ini sekitar 148 ribu hektar.

“Tahun 2016 lalu, sudah 4 juta lebih wisatawan mancanegara berkunjung ke Jawa Barat, dan untuk wisatawan domestik tidak kurang dari 58 juta wisatawan berkunjung ke Jawa Barat. Mudah-mudahan kami bisa menampilkan rasa aman yang lebih baik lagi, kalau ada gangguan kepada pengungjung, segera laporkan,” tandasnya.


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis