Berita 750x500-kementerian-pu-akan-bangun-flyover-dari-gerbang-tol-pasteur-pasupati-161126y

Published on February 20th, 2017 | by redaksi

0

Forum Penyiaran Internasional 2017 di Bandung Akan Dihadiri 50 Negara

40 Negara dibawah naungan Organisasi Konferensi Islam (OKI) yaitu OIC Broadcasting Regulathory Authority Forum (IBRAF) akan menghadiri Forum Penyiaran Internasional 2017 yang diselenggarakan di Jawa Barat. Ketua Komisi Penyiaran Indonesia sekaligus Presiden IBRAF, Yuliandre Darwis mengatakan, terpilihnya Jawa Barat sebagai tuan rumah karena merepresentasikan karakter Indonesia.

“Kita berharap representasi secara total yang ada di Jabar bisa menjadikan suatu nilai yang bermakna bagi seluruh negara yang hadir di Bandung untuk meyakinkan bahwa Indonesia itu membawa pesan kebaikan bagi siapapun,” ujarnya.

Ia menambahkan, Jawa Barat merupakan role model bagi seluruh provinsi di Indonesia yang merepresentasikan kebaikan.

“Itu sebenarnya kenapa Jawa Barat menjadi Provinsi yang paling penting dan paling utama diprioritaskan ketika menjadi tuan rumah dari IBRAF ini,” tuturnya.

Yuliandre menyampaikan, selain dihadiri oleh negara yang tergabung dalam OKI, Amerika Serikat, Korea, Australia, New Zaeland, Portugal dan Belanda juga dipastikan akan hadir sebagai pemantau.

“Jadi kurang lebih ada 50 Negara yang akan hadir pada pertemuan ini,” pungkasnya.


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis