Berita

Published on February 20th, 2017 | by redaksi

0

Enam Mobil Pelayanan Disdukcapil Kota Bandung Siap Melayani Masyarakat

Sama halnya seperti SIM Keliling, Dalam waktu dekat ini, pelayanan data kependudukan di Kota Bandung bakal lebih dekat dengan masyarakat. Dikatakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung, Popong W Nuraeni, enam unit mobil pelayanan Disdukcapil yang sudah lengkap peralatannya bakal hadir di lokasi-lokasi yang terjangkau oleh warga Kota Bandung.

Sebagai langkah percobaan, pada hari Selasa (21/2/2017) satu atau dua mobil pelayanan bakal hadir di Parkiran Barat Balai Kota Bandung, mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

“Kita sebetulnya kan sudah pernah jemput bola dulu, tapi sekarang semuanya sudah digital dan lebih cepat, mobilnya pun lebih besar dan bagus,” ungkap Popong.

Popong menuturkan, pihaknya berharap dan akan berusaha untuk mengoperasikan semua unit mobil pelayanan di minggu keempat bulan Februari 2017.

“Sekarang petugas masih mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dulu, semoga minggu keempat bulan ini bisa beroperasi semua,” tambah Popong. Dalam waktu dekat ini, pelayanan data kependudukan di Kota Bandung bakal lebih dekat dengan masyarakat. Dikatakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung, Popong W Nuraeni, enam unit mobil pelayanan Disdukcapil yang sudah lengkap peralatannya bakal hadir di lokasi-lokasi yang terjangkau oleh warga Kota Bandung.

Sebagai langkah percobaan, rencananya besok, Selasa (21/2/2017) satu atau dua mobil pelayanan bakal hadir di Parkiran Barat Balai Kota Bandung, mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

“Kita sebetulnya kan sudah pernah jemput bola dulu, tapi sekarang semuanya sudah digital dan lebih cepat, mobilnya pun lebih besar dan bagus,” jelas Popong saat on air di 107,5 PR FM, Senin (20/2/2017).

Popong menuturkan, pihaknya berharap dan akan berusaha untuk mengoperasikan semua unit mobil pelayanan di minggu keempat bulan Februari 2017.

“Sekarang petugas masih mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dulu, semoga minggu keempat bulan ini bisa beroperasi semua,” tambah Popong.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis