Berita

Published on February 20th, 2017 | by redaksi

0

Empat Taman Akan Direvitalisasi DPKP3

Tahun ini Pemerintah Kota Bandung akan melakukan penataan pada sejumlah taman. Terkait hal tersebut, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Prasarana Sarana Utilitas Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) rencananya akan merevitalisasi empat taman di 2017.

“Kami akan merevitalisasi empat taman yang ada di Kota Bandung yakni taman Cibiru, Cicendo, Tegalega, Taman Baksil (Babakan Siliwangi),” ungkap Kepala DPKP3 Kota Bandung, Arief Prasetya.

Ia menyampaikan, pembangunan taman Cibiru dan Cicendo akan dilaksanakan tahun ini. Begitupun dengan revitalisasi tahap kedua untuk Taman Tegalega dan Taman Baksil.

“Kami sengaja membagi pembangunan taman dalam beberapa tahap sehingga tidak membebani biaya APBD Kota Bandung. Revitalisasi taman memang menjadi program kami,” tuturnya.

Alokasi anggaran revitalisasi empat taman tersebut mencapai Rp 47,8 miliar. Taman Tegalega mendapat Rp 13,8 miliar, Taman Baksil sebesar Rp 14 miliar. Sementara itu, pembangunan taman Cibiru dan taman Cicendo masing-masing dialokasikan Rp 10 miliar.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis