Berita

Published on September 19th, 2013 | by redaksi

0

Emil minta warga Bandung rajin Bersepeda

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengawali kerjanya sebagai orang nomor satu di Kota Bandung memimpin rapat bersama para kepala Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) di ruang tengah Balai Kota, Selasa (17/9/2013). Ridwan tiba pukul 09.00 dengan memakai sepeda dan langsung memimpin rapat.

Dalam rapat itu Emil juga meminta para kepala SKPD memiliki akun Twitter baik lembaga maupun pribadi. Para kepala dinas juga harus lebih banyak berkomunikasi dan rajin ngetwit dengan Wali Kota melalui media sosial agar tidak terlalu banyak rapat. Tweet atau twit adalah istilah untuk perbaharuan status di Twitter.

Dalam rapat koordinasi itu, Emil didampingi Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial. Sebelum memaparkan aturan dan program, Emil minta para kepala SKPD memperkenalkan diri dan menyatakan komitmen mendukung program dan bersedia bersepeda ke kantor.

Menurut Emil, bersepeda selain membuat badan sehat dan pikiran jernih, juga menjadi salah satu solusi mengatasi kemacetan. “Saya memulai bersepeda, mudah-mudahan diikuti staf dan semua warga Bandung,” ujar Emil.

Para kepala SKPD pun mendukung dan bersedia bersepeda. Hanya satu orang yang minta waktu untuk belajar bersepeda. “Saya siap menyediakan sepeda, tapi untuk naik sepeda saya akan belajar dulu,” ujar Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Jaja Nurzaman, yang disambut ketawa peserta rapat.(set/tsm/bb)

dok : http://www.tribunnews.com/regional/2013/09/18/ridwan-kamil-jadi-wali-kota-kepala-dinas-terpaksa-belajar-naik-sepeda

Tags:

#bersepeda
,
#emil
,
#rapat
,
#ridwankamil
,
#sehat


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis