Berita

Published on September 17th, 2013 | by redaksi

0

Emil Larang Kepala Dinas Keluarkan Gadget

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, langsung mengumpulkan seluruh kepala dinas di hari pertama mereka bekerja setelah dilantik, Selasa (17/9/2013). Di rapat perdananya tersebut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, meminta setiap peserta rapat tidak boleh mengeluarkan gadget apa pun.

“Tidak boleh ada hape (handphone-red) atau gadget di atas meja selama rapat,” tegasnya di depan seluruh kepala dinas.

Menurutnya hal itu agar seluruh peserta rapat konsentrasi. “Segala sesuatu ada porsinya, biar efisien,” tandasnya.

Emil menyatakan sesuai teori manajemen, rapat efektif itu bila digelar selama satu jam. “Rapat bisa dikurangi melalui email atau telepon. Bisa menghemat energi, jika ada hal yang tidak perlu dirapatkan bisa dengan cara lain,” tandasnya.

Lebih lanjut Emil mengajak seluruh kepala dinas bekerja dengan empat prinsip. “Kerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas,” kata Emil.

 

dok : http://news.detik.com/bandung/read/2013/09/17/105717/2360790/486/emil-larang-kepala-dinas-keluarkan-gadget-saat-rapat

Tags:

#emil
,
#gadget
,
#rapat


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis