Berita

Published on July 7th, 2014 | by redaksi

0

Emil Kecewa Lapangan Futsal Taman Persib Dirusak

BANDUNGJUARA – Dinding kawat pembatas lapangan futsal yang berada di Taman Persib, Jalan Ciujung Bandung dirusak. Ada enam lubang menganga diameter 30-50 centimeter di lapangan tersebut. Bagaimana reaksi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil?

Dalam akun instagramnya, pria yang akrab disapa Emil tersebut memajang foto salah satu sudut lapangan futsal di Taman Persib yang dirusak pada bagian kawat pembatasnya.

“Udah dikasih pintu, tetap dirusak. maumu apa seh?*KZL,” tulis Emil dalam akun instagram ridwan kamil tersebut.

Saat ditemui di Lapangan Gasibu, Senin (7/7/2014), Emil mengaku kecewa dengan dirusaknya lapangan futsal tersebut. Ia menyayangkan mengapa pelaku tega merusak fasilitas umum.

“Saya kecewa saja, dikasih fasilitas bagus, diberi tempat yang sangat yang sangat istimewa, Persib pun latihan di sana, pagarnya masih di rusak,” ucap Emil.

Menurut Emil, perusakan diduga terjadi saat malam hari. Karena pada malam hari, pintu lapangan tersebut terkunci. Sehingga ada dugaan yang ingin memakai lapangan tersebut pada malam hari, masuk melalui pagar kawat yang dirusak.

“Kita kan dalam proses pengamanan juga. Jadi kalau malam-malam, kita tutup. Tapi malah ada yang merusak,” ujarnya.

Ia pun berharap kejadian serupa tidak terulang lagi. Ia tidak mau lapangan yang juga dipakai latihan pemain Persib tersebut dirusak lagi.

“Saya minta tolong kepada warga Bandung, plis deh, kita jaga fasilitas yang sudah dibangun, dengan tidak merusak. Mudah-mudahan tidak terulang lagi,” tandasnya.

sumber: detik

Tags:

#Bandung
,
#futsal
,
#lapangan
,
#rusak
,
#taman


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis