Berita

Published on December 22nd, 2016 | by redaksi

0

EMIL: AKAN TERUS DIUPAYAKAN SOSIALISASI KESETARAAN GENDER

Anugerah Parahita Ekaparya (APE) 2016 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak diraih Pemerintah Kota Bandung pada hari Rabu (21/12/2016). Penghargaan ini merupakan buah hasil Pemkot Bandung dalam membangun penyetaraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak.

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan langsung kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) di Istana Wapres, Jakarta. Adapun, yang diraih adalah Penghargaan APE Kategori Mentor tingkat kota yang merupakan kriteria tertinggi.

Emil menjelaskan bahwa Pemkot Bandung akan terus berupaya memberi sosialisasi kepada seluruh elemen pihak dan masyarakat terkait esensialnya kesetaraan gender.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas berbagai upayanya untuk persamaan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak khususnya di Kota Bandung,” ungkap Emil.

Selain Kota Bandung, Bali, Denpasar, Badung dan 12 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat juga meraih penghargaan APE 2016 ini. Diantaranya Cimahi, Depok, Sukabumi, Banjar dan Kota Bekasi. Untuk Kabupaten diraih oleh Kabupaten Bandung Barat, Cirebon, Kuningan, Bogor, Sukabumi, Sumedang dan Kabupaten Cianjur.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil
,
#smartcity


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis