Berita

Published on May 3rd, 2017 | by redaksi

0

Dituding Haus Kekuasaan, ini pernyataan Ridwan Kamil

Diprediksi akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Walikota Bandung Ridwan Kamil menegaskan, bahwa dirinya tidak terlalu berambisi untuk ikut memperebutkan kursi nomor 1 di Jabar. Sebelumnya sejumlah pihak menuding bahwa Ridwan Kamil haus akan kekuasaan.

“Kalau saya haus kekuasaan pastilah saya pilih bertarung di Jakarta meninggalkan Bandung, kalau tahun depan mah bukan masalah haus kekuasaan memang saya selesai jadi tidak meninggalkan kewajiban kepada kota Bandung,” tegas Emil sapaan akrabnya kepada wartawan.

Emil menerangkan, bila safari politiknya yang telah dilakukan beberapa waktu lalu ke berbagai daerah di Jabar tidak dalam jam kerjanya sebagai Walikota Bandung. Selama safari politiknya kemarin, Emil mengklaim baru mengunjungi sekitar 6 kabupaten/ kota di Jawa Barat.

“Pertama begini saya tidak mau mengambil jam kerja warga Bandung untuk urusan politik di weekday saya kerja full untuk warga kota Bandung. Maka untuk bersosialisasi ke tempat lain hanya punya weekend. Yang lain sudah 500 titik katanya yang lain karena posisinya bisa berkeliling saya kan gak bisa maka dengan etika kedinasan 5 hari kerja sisanya keluar tapi gak tiap hari juga menyesuaikan juga karena Jabar sangat luas, 27 kabupaten dan kota gak mungkin diberesin seperti di Jakarta hanya kampanye 3 bulan terus kejangkau semua gak mungkin. Setengahnya belum, saya baru paling 5-6 kabupaten kota,” tuturnya.

Akan tetapi untuk kedepannya pria berkacamata ini menyatakan bakal mengadakan survei terlebih dahulu sebelum melakukan sosialisasi kepada msyarakat Jawa Barat lainnya.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis