Berita 926a795a0704347572d3158d849e5195

Published on February 20th, 2017 | by redaksi

0

Di Taman Sejarah, Rambu Parkir Gratis Hanya Untuk Drop Off

Sesudah Teras Cihampelas, kini Taman Sejarah menjadi magnet baru warga kota Bandung. Namun, tempat baru tersebut memunculkan masalah perparkiran. Banyak kendaraan parkir di depan Taman Sejarah padahal tempat tersebut merupakan kawasan dilarang parkir. Hal tersebut disampaikan Arief Waskito sebagai Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Bandung yang akan dilantik.

“Kawasan tersebut sudah ada larangan parkir, jadi masyarakat membayar parkir di kawasan dilarang parkir,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, rambu parkir gratis yang terpasang di Taman Sejarah sebetulnya hanya diperuntukan kendaraan yang akan melakukan drop off. Pihaknya sudah menyiapkan lahan parkir resmi di sebelah kanan Jalan Aceh, tepatnya di sebrang kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung.

“Parkir resmi tersebut hanya dikenai biaya Rp 1.000,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Dishub akan melakukan sidak terhadap parkir ilegal tersebut sesuai dengan yang diharapkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Pak Wali tidak ingin ada yang parkir di depan taman sejarah, jadi nanti bidang operasional akan menindaklanjuti masalah tersebut,” pungkasnya.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil
,
#TamanSejarah
,
#tamantematik
,
#walikota


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis