Berita

Published on May 31st, 2017 | by redaksi

0

Di Kota Bandung, Oded Sebut Pembuatan Sirkuit Terkendala Lahan

Di Kota Bandung, pembuatan arena balapan sepeda motor atau sirkuit terkendala oleh lahan. Hal tersebut dinyatakan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. Namun ia juga mengatakan Pemkot tentunya perlu menyiapkan wadah untuk menampung aktivitas para pecinta balapan khususnya anak muda di Kota Bandung.

Oded mengatakan hal tersebut setelah disinggung soal adanya aksi balap liar selepas sahur di beberapa titik Kota Bandung, salah satunya di perempatan Jalan Sriwijaya. Ia memastikan, selama kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para generasi muda diisi dengan kegiatan positif itu tidak menjadi masalah.

“Sekalipun ada balapan selama masih positif saya kira ga masalah, namun jangan sampai menjadi agenda negatif ke depannya,” kata Oded kepada reporter PRFM di MAN 2 Kota Bandung, Jalan Cipadung.

Selanjutnya Oded menambahkan, kegiatan anak-anak jika dipandu ke hal positif dipastikan tidak akan bermasalah. Namun dalam hal ini ia menilai peran orang tua sangatlah penting pasalnya waktu anak-anak lebih banyak di rumah masing-masing jika dibandingkan dengan waktu di sekolah.

“Mencetak generasi yang bertanggungjawab tugas utamanya da di orang tua, memandu ke hal positif ini juga jadi tugas kami di pemerintahan,” katanya.


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis