Berita

Published on March 30th, 2017 | by redaksi

0

Carlton Cole resmi Bergabung dengan Persib Bandung

Umuh Muchtar sebagai Manajer Persib Bandung, memastikan bergabungnya Carlton Cole penyerang asal inggris merumput bersama Persib. Hal tersebut menjawab pertanyaan-pertanyaan bobotoh yang tidak sabar menunggu ketegasan Maung Bandung merekrut pemain berusia 33 tahun itu.

“Saya bilang tunggu, saya belum berani pastikan itu sebelumnya, banyak yang bertanya, tapi sekarang dia (Cole) sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung,” jelas Umuh.

Cole sebelumnya pernah memperkuat sejumlah tim papan atas Liga Inggris seperti Chelsea, Aston Villa, dan West Ham United. Klub terakhir Cole sebelum bergabung dengan Persib adalah Sacramento FC, namun karirnya hanya berlangsung singkat.

Cole berlaga dengan Sacramento FC sejak 25 Agustus 2016 lalu, tetapi setelah empat kali jadwal pertandingan, Cole keluar dan kembali ke Inggris pada 20 Oktober 2016.

Alotnya waktu menunggu keputusan Cole bersama Persib, menurut Umuh karena Cole perlu mengetahui lebih jauh klub yang akan dipilihnya. Bahkan, Cole sempat bertanya-tanya terkait Persib ke Michael Essien yang sudah bergabung lebih dahulu.

“Kenapa alot, karena dia juga mau tahu Persib itu siapa, setelaha ada Essien baru dia percaya, dijelaskan siapa Persib itu. Mudah-mudahan Cole tidak mengecewakan, sejelek-jeleknya dia tapi pemain dunia, asal jangan cidera saja, sudah bagus kok tidak bermasalah,” tuturnya.

Untuk nomor punggung yang diberikan pada Cole, Umuh belum bisa memastikan, namun kemungkinan ia akan memakai nomor punggung 10. Kini, pemain berkelahiran 12 Oktober 1983 tersebut sudah berada di Jakarta dan dijadwalkan berangkat ke Bandung, mengadakan Konferensi Pers bergabungnya ia dengan Persib

Tags:

#bobotoh
,
#CarltonCole
,
#persib
,
#persibbandung


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis