Berita

Published on June 7th, 2016 | by redaksi

0

Bulan Dana PMI Kota Bandung Tahun 2016 Diresmikan

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, meresmikan perancanangan bulan dana palang merah indonenia (PMI) Kota Bandung Tahun 2016 di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (6/6)

Adanya PMI selama ini menjadi kontributor penghormatan terhadap jiwa dan kehidupan kemanusiaan. Oleh karena itu pencanangan bulan dana PMI tahun 2016, diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan semangat kedermawanan untuk membantu meringankan beban penderitaan sesama manusia.

“Hal ini penting untuk dipahami, karena potensi bencana kemanusiaan kedepan boleh jadi tidak akan lebih ringan, sehingga diperlukan langkah-langkah antisipasi yakni dengan menggalang seluruh potensi yang ada dalam masyarakat. Bukan hanya aspek finansial, akan tetapi dalam bentuk dukungan moral, bahkan tugas-tugas pengelolaan transfusi darah, pelayanan sosial dan kesehatan,” ujar Oded, seperti dilansir situs resmi Pemerintah Kota Bandung,

Sementara itu, Ketua Harian PMI Kota Bandung Atalia Praratya menjelaskan, tujuan dari pencanangan Bulan dana PMI kota Bandung Tahun 2016 untuk menghimpun sumbangan dari masyarakat kota Bandung demi mensosialisasikan peran dan fungsi PMI pada masyarakat meningkatkan jiwa dan semangat kebersamaan serta saling tolong menolong sesama manusia.

Penulis : Dila Fitri Aulia

Sumber : PRFM

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#oded
, ,
#pemkot
,
#pemkotbandung
,
#PMIkotabandung
,
#ridwankamil
,
#smartcity


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis