Berita

Published on February 27th, 2017 | by redaksi

0

Berikut ini Konsep Baru Gedung Majestic Braga

Kini Pengelolaan Gedung Majestic, ex Bioskop Concordia, di Jalan Braga, Kota Bandung telah kembali diambil alih oleh Perusahaan Daerah (PD) Jasa dan Kepariwisataan (Jawi) Provinsi Jawa Barat. Dirut PD Jasa dan Pariwisata, Ade Dikdik mengatakan gedung Majestic ini memiliki nilai histori yang sangat besar, sehingga pihaknya ingin mengembalikan kejayaannya seperti masa lalu.

“Karena kita tau bahwa new Majestic ini miliki nilai histori yang tinggi ini kami ingin balikan kejayaan nilai histori ini sehingga bisa menghadirkan nilai yang baru. Dulu gedung ini bioskop, kami ingin manfaatkan dengan konsep sekarang karena gedung ini heritage yang kental kebudayaan maka kami ingin menghadirkan konsep kegiatan yang lebih relevan,” ungkapnya.

Selanjutnya Ade menambahkan De Majestic akan menjadi tempat wisata untuk menampilkan seni budaya khususnya budaya sunda.

“Kami ada pertimbangan kebutuhan budaya dan kepentingan komersial, kami ingin budaya ada nilai jual terutama untuk kota Bandung,” lanjutnya.

Untuk Interior gedung, Ade menuturkan tidak ada perubahan yang signifikan, namun dari sisi penggunaan akan berubah sebagai pusat kebudayaan.

“Dulu kan lebih ke tempat pertunjukan dan budaya yang sifatnya netral tapi kami sekarang lebih ke titik beratkan ke pusat budaya yang ada nilai pariwisata yang bisa dijual,” ungkapnya.

Tags:

#Bandung
,
#bandungjuara
,
#emil
,
#pemkotbandung
,
#ridwankamil
,
#smartcity


About the Author



Back to Top ↑


  • ahok angkot Bandung bandung juara denda dishub bandung emil Konferensi Asia Afrika oded pelajar pemkot pemkot bandung persib pkl ridwan kamil sampah satpol pp sekolah siswa smart city taman taman tematik walikota
  • Foto Seputar Bandung

  • Bandung Facebook



  • daftar apartemen gratis