Aspirasi no image

Published on August 27th, 2014 | by redaksi

0

Merehabilitasi Pengguna Rokok

Assalammu’alaikum Wr. Wb. Akhri” pengguna rokok rasanya tambah banyak baik di kalangan tukang angkot sampai siswa SMA. Walaupun sudah ada peringatan “Merokok Membunuhmu”, tetapi tetap saja peringatan itu tidak diperhatikan karena masalah utamanya adalah karena kecanduannya.

Saya ini pengguna kendaraan umum. Akhir” ini rasanya hampir tiap berhenti/ngetem tukang angkot akan merokok. Ini tetntu saja mengganggu bagi penumpang. Selain itu, alasan penumpang ogah naik angkot juga karena ketidaknyamanan ini dan menggunakan mobil pribadi. Bisa diartikan, angkot menyebabkan kemacetan.

Maka dari itu, sebaiknya Pemkot Bandung membuat acara “Rehabilitasi Pengguna Rokok” besar”an. Jika bisa gratis dan yg mengikuti dirahasiakan agar makin banyak orang yg berpartisipasi.

Mari membuat Bandung bebas roko :v )

Ali Asidqi
alias****@gmail.com


About the Author



Back to Top ↑
  • Kirim Aspirasi Anda

    Salam Juara

    Ruang “Aspirasi” ini kita peruntukan untuk masyarakat Bandung yang peduli dan mempunyai GAGASAN atau IDE untuk BANDUNG menjadi JUARA dalam bentuk tulisan/artikel. Tulisan yang masuk akan kami edit jika diperlukan dan dalam waktu tidak kurang dari 24 jam akan kami tayangkan tulisan anda tersebut di www.bandungjuara.com lengkap dengan data penulis berikut foto.

    Terimakasih
    Team Redaksi





    Nama*

    Alamat*

    No. Hp*

    Email*

    Upload Foto**

    Judul*

    Isi Pesan*

    Masukkan Kode Verifikasi :22 + = 24

    *Harap diisi
    ** Ukuran file max 500kb dan file tipe yang diterima png, jpg, gif, bmp, jpeg